Simple Sushi Class: Rumah Sushi BENHIL

26 Sep

Halo, Sushi-Dear..🙂

Yeayyy.. Simple Sushi Class… Dear, manajemen Rumah Sushi mengadakan Simple Sushi Class di Minggu awal bulan Oktober 2012. Nah, Seperti Flyer Online di atas.. Simple Sushi Class ini akan di adakan di Rumah Sushi BENHIL, pada Minggu, 7 Oktober 2012 (15.00 s/d selesai).

Apa aja sih, materi yang akan disampaikan? Yap, ada 4 materi yang akan disampaikan di Simple Sushi Class Rumah Sushi Benhil nanti. Seperti Cara membuat Cuka Sushi Halal, Cara memasak nasi Sushi, Cara menggulung Sushi, dan Cara membuat Tomodachi Roll. Serruu..🙂

Cara Ikutannya gamnpang kok, Dear.. Silahkan kamu daftar ke kaka-kaka Rumah Sushi disemua Outlet, nanti akan dibantu dehh..

Untuk keterangan dan info Simple Sushi Class silahkan Hub, 021 988 22 900. Dan kamu juga bisa lihat di Twitter @RumahSushi, Fb fanpage Rumah Sushi

Enjoy, Dear..🙂

2 Responses to “Simple Sushi Class: Rumah Sushi BENHIL”

  1. kacang_goyang@yahoo.com September 26, 2012 at 11:14 pm #

    Sushi class ini tiap bulan ada ya ?
    Powered by Telkomsel BlackBerry®

    • rumahsushi September 29, 2012 at 7:18 am #

      Simple Sushi Class yang nentuin Manajemen, Dear… Jadi untuk waktu pastinya kapan dan dimana nanti diinfokan lagi.. Hehe, jadi belum tentu setiap bulan..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: