Pemenang Twitpic My Besties #BSDMoment: Maya dan Steven, Kompaknya 2 Saudara

4 Aug

(Owner2 lagi dinner bareng Pemenang #BSDmoment ย Hai, maya…๐Ÿ™‚ )

(Hehe.. Owner2 Rumsus lagi menyerahan hadiah #BSDmoment kepada Maya.. Smile!!)

Kekompakan 2 saudara ini bikin iri. Cukup unik bahwa 2 sepupu ini bisa menjalin persahabatan yang amat sangat akrab, dekat dan awet! Bukan cuma gara-gara mereka sepupuan, lho… Mereka deket banget begitu karena mereka memang sudah melalui banyak hal bersama. Dari yg lucu sampe bikin ngakak! Dan yang jelas, persahabatan mereka sudah teruji oleh waktu. Mereka bersahabat dekat sudah belasan tahun!

Kita jadi ngerasa beruntung banget bisa ketemu sama Maya dan Steven di Outlet Rumah Sushi (Rumsus) BSD karena mereka jadi pemenang lomba Twitpic My Besties #BSDMoment dan berhak mendapatkan 1 HP Android Samsung Galaxy Y. Memang layak menang, deh!

Setelah sempet mewawancara Steven via twitter, berikut hasil live interview singkat Rumsus dg Maya:

Rumsus: Ceritain dong… Gimana sih awalnya kalian berdua bisa bersahabat segini deketnya?

Maya: Saya dan Steven Rambi itu sepupuan. Kita kenal yaa dari kecil karena keluarga besar kita, keluarga Rambi, rutin kumpul setiap weekend. Keluarga kita suka saling bantu. Saya 3 bersaudara cewek semua, dan Steven 2 bersaudara cowok semua. Jadi, kalau saya, adek dan kakak butuh bantuan anak cowok, kita suka minta tolong sama Steven. Steven adalah sepupu cowok kita yang paling bisa diandalkan dalam banyak hal, bisa dimintain tolong, mau disuruh, dan mau diminta nemenin. Hehehe…

Rumsus: Hahahaha.. Trus, apa sih yang bisa bikin kamu dan Steven persahabatannya bisa awet?

Maya: Ya itu tadi. Steven itu kakak sepupu yang baik dan sangat bisa diandalkan dan mau banget ngebantu saya dan adek kakak. Makanya kita deket sama dia. Dan satu lagi, dia itu sabar banget. Hehehehe

Rumsus: Jadi, banyak dong hal unik yang pernah kamu alamin sama Steven. Apa aja tuh?

Maya: Wah, banyak. Misalnya, kita berdua pernah nebang pohon tumbang yang halangin gerbang. Pertamanya sih pengen digeser aja tuh pohon nangka yang patah setengah. Berhubung ternyata gede bener, akhirnya tuh pohon tumbang harus dipotong-potong dulu sampe kecil. Untungnya ada tukang sampah lewat yg bantuin kita buangin potongan-potongannya. Seru! :)) Sempet juga rumah saya kebanjiran, Steven juga yang bantuin. Beli n nanem rumput jenis baru di halaman? Ayoo… Kita berdua pernah, lho… Trus,kita berdua juga pernah jualan kardus sisa pindahan rumah… Jadilah kardus-kardus itu beberapa rupiah. :))) Enak kan punya sodara yang bisa diandelin? Seneng sahabatan sama Steven. Hehehehe.

Rumsus: Wah, Seru banget! Kalo arti persahabatan buat kamu apa?

Maya: Sebagai saudara, penting banget untuk saling tolong dan bantu. Saling terbuka dan peduli dengan masalah yang di alami juga penting. Karena kita bisa kasih masukan ataupun kritik demi kebaikan saudara kita.

Nah, yg berikut ini, petikan wawancara via twitter dengan Steven:

Q1 Rumsus: @RumahSushi: Halo.. @evenepen Selamat malam nih, bisa minta waktu buat wawancara mengenai @mayarambeyamko #BSDmoment

A1 Steven @evenepen: Mlm min, maav abiiz makan.. Boleh boleh min @RumahSushi #BSDmoment

Q2 Rumsus @RumahSushi: Sudah berapa lama kamu berteman dengan @mayarambeyamko #BSDmoment

A2 Steven @evenepen: sepupu min, hehe @RumahSushi @mayarambeyamko #BSDmoment

Q3 Rumsus @RumahSushi: @evenepen @mayarambeyamko Oww.. Jadi kalian Saudara tho…๐Ÿ™‚ #BSDmoment

A3 Steven @evenepen: Ho’oh min, udh kaya sodara kandung min,, mau tau cerita’a ga min ?? @RumahSushi @mayarambeyamko #BSDmoment

Q4 Rumsus @RumahSushi: @evenepen Pernah gak sih, kalian berantem atau ngambek? Biasanya gara2 siapa? #BSDmoment ?

A4a Steven @evenepen: Berantem min ?? Itu siih luar binasa min,,๐Ÿ™‚ jaraaang min.. Kalo berantem, gara2 gw min,, hahaaa.. @RumahSushi @mayarambeyamko #BSDmoment

A4b Steven @evenepen: Kalo itu siih pernah lah.. Wajar kan min kalo ngambek. @RumahSushi #BSDmoment

Q5 Rumsus @RumahSushi: @evenepen Biasanya kalo marahan paling lama berapa hari yaa? #BSDmoment steven rambi

A5 Steven @evenepen: Cm 1 hr min, baikan’a gw ajk mkn,dy doyan mkn min.gampang kalo dy ngambek,secarakan udh knl dr lahir @RumahSushi @mayarambeyamko #BSDmoment

Q6 Rumsus @RumahSushi: @evenepen Teruss… Apa sih, hal2 aneh yang sering dilakukan oleh @mayarambeyamko #BSDmoment

A6a Steven @evenepen: Hal2 aneh? Yg terakhir Dilakuin, jual dus2 bkas k loakan.haha tp Lmayan min,dpt uang’a.Ada lagi min @RumahSushi @mayarambeyamko #BSDmoment

A6b Steven @evenepen: Dulu pernah motong pohon nangka tumbang, nanem rumput gajah, angkuut2 barang gara2 banjir banyak min @RumahSushi @mayarambeyamko #BSDmoment

Q7 Rumsus @RumahSushi: Menurut kamu @mayarambeyamko tuh, orangnya gimana sih? #BSDmoment steven rambi

A7a Steven @evenepen: Maya yg sLma ini gw kenal: 1. Hebat 2. Tahan banting 3. Mandiri 4. Pantang menyerah 5. Tomboy min. @RumahSushi @mayarambeyamko #BSDmoment

A7b Steven @evenepen: Hebat karena dy sangat peduli dgn keadaan keluarga, @RumahSushi @mayarambeyamko #BSDmoment

A7c Steven @evenepen: Tahan banting, tenaga’a kaya ky laki min .. #efektomboy @RumahSushi @mayarambeyamko #BSDmoment

A7d Steven @evenepen: Mandiri di selalu menyelesaikan mslh apapun sendiri, tkadang kalo ga kuat bru gw bantuin min @RumahSushi @mayarambeyamko #BSDmoment

A7e Steven @evenepen: Pantang menyerah itu karena dy punya mimpi, dan harus bisa dy dapetin,, ini jujur sejujur’a nih min @RumahSushi @mayarambeyamko #BSDmoment

Q8 Rumsus @RumahSushi: @evenepen @mayarambeyamko Btw, makasih buat waktunya yaa… Boleh berbagi Tips Tentang Pershabatan atau persaudaraan kalian? #BSDmoment

Q8a Steven @evenepen: Jgn egois, Terbuka, slg mengerti min.. Kalo mang ga suka/kesel blg ga suka/kesel.. Jgn pernah malu! @RumahSushi @mayarambeyamko #BSDmoment

Q8b Steven @evenepen: Kasiih masukan / kritik kalo mang kita salah.. Maya termasuk sepupu terbaik min, menurut gw loh @RumahSushi @mayarambeyamko #BSDmoment

Q8c (Tiba2 Maya nyamber) @mayarambeyamko: Saling tolong dan jaga sih kyny paling penting dlm keluarga..@RumahSushi @evenepen #BSDmoment

Nah, seru banget kan? Para owner Rumsus seneng banget denger kisah persahabatan mereka. Soalnya Rumsus juga berdiri karena persahabatan 4 (empat) orang ownernya. Pokoknya, kalo bareng-bareng sahabat, hal berat pun bisa jadi kesenangan dan kenangan indah di masa depan. Salam Persahabatan…๐Ÿ™‚

Cheers,
Rumah Sushi

4 Responses to “Pemenang Twitpic My Besties #BSDMoment: Maya dan Steven, Kompaknya 2 Saudara”

  1. Ida Amal August 9, 2012 at 7:33 am #

    Kirain pendamping salah satu owner Rumshus he..he..( Picture Comment )
    Suukseees terus๐Ÿ™‚

    • rumahsushi August 13, 2012 at 8:45 am #

      Hehehehe….๐Ÿ™‚

      • Ajeng Widyawasta November 22, 2012 at 7:42 am #

        Hai Rumah Sushi…
        Perkenalkan nama saya Ajeng, tinggal di BSD. Kami sekeluarga senang sekali makan sushi.Tiap minggu ke restaurant makan sushi. Wah…… bisa bangkrut nih. Saya ingin kursus membuat sushi di BSD. Alamat nya dimana dan berapa kursus nya?

      • rumahsushi November 23, 2012 at 10:09 am #

        Hai ajeng.. Makasih banyak yaa, untuk suport kamu.. Mengenai Simple Sushi Class, jika ada lagi nanti di kasih tau deh, Dari Tempat, Waktu, dan Biayanya…๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: