Gathering Member

27 Dec

Hai… Hai… Sushi-Dear…🙂

Setahun sudah, Rumah Sushi hadir menghiasi hari-hari kamu. Banyak cerita yang udah dilalui oleh Rumah Sushi dan tentunya dengan kamu, Sushi-Dear. Rumah Sushi ingin sekali berjumpa dengan kamu yang sudah setia menemani perjalanan kami. Maka dari itu, Rumah Sushi akan mengadakan GATHERING khusus untuk Sushi-Dear, yang sudah menjadi keluarga besar Rumah Sushi VIP. Acara ini khusus diadakan untuk kamu yaa.. Yap.. Beneran… Gathering ini bener-bener khusus untuk kamu… cumaaaa kamu..🙂 Namun, Berhubung tempatnya terbatas,gathering kali ini dibatasi untuk 20 member yang akan dikirimkan invitation oleh Admin Rumah  Sushi. So, Sushi dear harus melakukan reservasi terlebih dahulu kepada admin @RumahSushiVIP… Ok Ok Ok…😀

Pada Gathering ini, Owner Rumah Sushi akan sharing cerita cerita tentang Rumah Sushi, LIVE.. (tapi bukan concert he he he…)😀 . Selain cerita-cerita Rumah Sushi, Owner juga akan memperkenalkan “GO! YOUNG ENTREPRENEUR Sahabat Orangutan”. Penasaran??

Kamu juga berkesempatan untuk mengikuti games yang pasti seruu banget. Tidak lupa juga DOORPRIZE and MERCHANDISE dari Rumah Sushi. yang selalu bikin Sushi-Dear makin sayang sama Rumah Sushi…🙂

Tema Gathering Member ini “KUNANG-KUNANG SIANG SIANG”. Kenapa Kunang-kunang Siang-siang? Kenapa gak kunang-kunang malam-malam? Hehe… Karena kita Kumpul-kumpul senang-senang siang-siang (ceritanyaa… :D). Berikut adalah penjelasan waktu dan tempatnya.

Gathering Member ini diselenggarakan di :

Tempat : Rumah Sushi Kelapa Gading

Tanggal : 31 Desember 2011

Waktu    : pukul, 14,00-selesai

Alamat  : Jl. Kelapa Cengkir Raya Blok CL1/3. Kelapa gading Permai.

Acara      : 1. Launching GO! YOUNG ENTREPRENEUR
                      2. Sharing bisnis @RumahSushi
                      3. Demo bikin Sushi
                      4. Games
                      5. Sushi freeflow

Welcome to Rumah Sushi Family…🙂

SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU 2012

Cheers🙂

Manajemen Rumah Sushi

Outlet 1 dan office : Kelapa Gading

Outlet 2 : Blok M

Outlet 3 : Depok

Outlet 4 : Kalimalang

http://www.rumahsushi.wordpress.com

Facebook Fanpage & Group: Rumah Sushi
Twitter: @RumahSushi, @KedaiTomodachi, @RumahSushiVIP
Info outlet: 021 – 988 22 900

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: