Promo September (tahap 1) – Teksi.. Tebak Lokasi

3 Sep

image

Hai, Sushi-Dear… Apa kabar?😀 jI

Mau diskon 15%? Baca terus…🙂

Per tanggal 3 September 2011 ini Rumah Sushi udah kembali aktif beroperasi setelah libur lebaran. Seru ya…😉

Nah, kejutan di bulan September ini adalah Rumah Sushi akan BUKA CABANG! Seneng, deh..

Jadi, untuk berbagi kesenangan ini. Kami bikin Promo September – TEKSI, TEBAK LOKASI!

Caranya gampang. Pake twitter kamu…  PILIH SALAH SATU LOKASI DI BAWAH INI, DIMANA LOKASI CABANG BARU RUMAH SUSHI?

A. Cempaka Putih
B. Depok
C. Bintaro
D. Rawamangun

Aturan twitnya:

1. Pilih salah satu lokasi di atas.
2. Mention Rumah Sushi
3. Minta dukungan dari temen kamu dengan cara mention mereka.
4. Pasang hashtag #ngesushiYUK

Contoh:
Gue yakin Cabang baru @RumahSushi ada di A.Cempaka Putih. Setuju ya temans @aaaa @bbbb @cccc #ngesushiYUK

@aaaa @bbbb @cccc Pokoknya Cabang baru @RumahSushi harus di B.Depok. #ngesushiYUK

Notes:
1. Cukup twit 1 (satu) kali. Tweet yang diperhitungkan adalah twit pertama.
2. Apapun pilihan kamu, semua yang ngetwit otomatis dapet diskon 15% untuk dipake di Rumah Sushi BLOK M.
3. Promo ini berlaku selama bulan september atau sampai ada pengumuman lebih lanjut.
4. Diskon hanya bisa digunakan 1(satu) kali dan tidak bisa digabung dg promo, happy hour atau diskon lain.
5. Mau diskon tambahan 5%? Silakan klik link ini.

Ok.. Buruan twit sekarang…🙂

Cheers,

Manajemen Rumah Sushi
Outlet:
Jl. Adityawarman 71, Seberang Pasaraya Grande, Belakang Hotel Ambhara, Blok M
http://www.rumahsushi.wordpress.com
Facebook Fanpage & Group: Rumah Sushi
Twitter: @RumahSushi, @KedaiTomodachi
Phone: 021 – 988 22 900

2 Responses to “Promo September (tahap 1) – Teksi.. Tebak Lokasi”

Trackbacks/Pingbacks

  1. KTP JAKSEL – Diskon Tambahan 5% « Rumah Sushi - September 3, 2011

    […] Author rumahsushi ← Rumah Sushi Libur Lebaran Promo September (tahap 1) – Teksi.. Tebak Lokasi → […]

  2. KTP JAKSEL – Diskon Tambahan 5% « Rumah Sushi - September 3, 2011

    […] kamu yang udah pegang diskon 15 % dari Promo September, bisa dapet diskon tambahan sebesar 5% […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: