25% Discount : Celebrating The Month of Love

1 Feb

The Lovely February is Coming to Town….

Sekalipun sebenarnya kami mencoba untuk menyebarkan cinta setiap hari, kami merasa perlu untuk mengingatkan kamu kalau masih ada cinta di hati kita. Nah, kami mau mengajak kamu untuk ikut menyebarkannya lewat Social Network Media, tepatnya lewat Twitter. Caranya gampang banget… Ikutin langkah-langkah di bawah ini :

1. Buat kata-kata ungkapan cinta yang menurut kamu oke punya. Kata kuncinya adalah RUMAH. Di kata-kata yang kamu buat harus ada kata “RUMAH”nya. Misalnya : “Tidak ada RUMAH yang paling indah kecuali cinta kamu”.

2. Trus, mention kata-kata yang kamu buat itu ke account twitter @RumahSushi paling lambat tanggal 10 Februari 2011. Inget, paling lambat tanggal 10 Februari 2011.

3. Buat kata-kata cinta yang sekreatif mungkin dengan kata kunci “RUMAH”. Kenapa? Kami menyediakan diskon 25% buat 14 (empatbelas) orang yang menurut kami punya kata cinta yang paling keren…πŸ˜€

4. Diskon 25% buat 14 orang yang kreatif itu akan kami umumkan lewat Facebook, Twitter dan Blog Rumah Sushi pada tanggal 11 Februari 2011 dan bisa dipakai antara tanggal 15 – 28 Februari 2011.

5. Ngapain masih baca? Buruan bikin and Twit @Rumah Sushi….πŸ˜€

Let’s Celebrate the Month Of Love at Rumah Sushi

One Response to “25% Discount : Celebrating The Month of Love”

Trackbacks/Pingbacks

  1. Valentine = Love ? « Rumah Sushi - February 10, 2011

    […] mencintai atau dicintai, kalo pada kenyataannya kamu nggak pernah mencoba untuk “Memberi dan Berbagi dengan TULUS”. Apa itu tulus? Ini juga susah untuk dijelasin. Tapi, intinya, adalah memberi […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: